Rabu, 24 April 2013

lautan cinta penuh berkah

GENGGAM ERAT JEMARIKU DUHAI KANDA :::

Kanda ...
Saat kau hadir memberikan sebuah cinta untuk Adinda.
Aku berharap bukan sekedar UCAPAN dibibir.
Aku berharap bukan sekedar JANJI yang kau ukir.
Aku berharap bukan sekedar KATA yang terlontar.
Aku berharap bukan sekedar SUMPAH yang terucap.

Kanda...
Kan kujaga CINTA yang kau beri.
Kan kupegang JANJI yang kau ucap.
Kan kusematkan SUMPAH yang terlontar.

Kanda genggamlah jemariku...
Saat SUSAH atau SENANG.
Saat DUKA atau LARA.
Saat GEMBIRA atau BAHAGIA.
Saat MISKIN atau KAYA.
Saat SAKIT atau SEHAT.

Kanda ...
Ajarkan aku arti KETEGUHAN yang ada didirimu.
Karna terkadang aku sering goyah diterpa musibah.

Ajarkan aku arti KESETIAAN yang selalu kau pegang.
Agar aku tak terpikat oleh oranglain yang melebihi darimu.

Ajarkan aku SEMANGAT jiwamu yang terus menyala.
Agar aku mampu mengarungi kehidupan ini.

Kanda ...
Sampai kapan aku bisa bertemu denganmu.
Sampai kapan aku bisa berjumpa denganmu.
Sampai kapan aku bisa bisa mereguk manisnya cinta.

Kanda ...
Tak banyak kupinta darimu.
Cukuplah menjadi imam dan ayah bagiku dan anak kelak.
Tiadak banyak kupinta darimu cukuplah yang ada didirimu sekarang.

Kanda ...

Andai suatu hari kau telah memilikiku jangan pernah ada rasa BANGGA atau SOMBONG terhadap mereka yang pernah hadir sebelummu.

Andai kau tidak bisa memilikiku maafkanlah aku karena mungkin kau bukan pilihan hatiku.
Jangan ada DENDAM atau DENGKI pada yang telah kupilih nanti.
Jadikanlah aku SAUDARA,SAHABAT atau TEMAN dekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar